Modifikasi Suzuki A100

Suzuki A100 adalah sebuah kendaraan yang sederhana. Dengan type mesin 2 tak (2 stroke) berarti harus menggunakan bensin campur. Dengan pengapian CDI membuat kendaraan ini sangat mudah di operasikan. Pengalaman saya memakai kendaraan dua tak dari Suzuki dulu adalah sebuah Suzuki FR80 CDI tahun 80an. Sebuah motor bebek, motor ini sangat bandel, dan sangat mudah di hidupkan.Cuma kelemahannya adalah kurang kuat di tanjakan, serta mudah mati kalau kondisi hujan.Akan tetapi servisnya juga mudah. hanya sering membersihkan karburator serta membersihkan kerak karbon di bagian top mesin. CDI nya tipe AC, jadi tanpa aki motor ini langsung jrenggg. Intinya, saya kira karakter mesin mirip dengan FR, dan setahu saya motor Suzuki mempunya desain mesin sederhana dan handal.

Ini versi original

suzuki a100 econos

Saya tertarik dengan motor ini karena kendaraan ini tidak favorit di mata penunggang  motor, jadi mungkin dengan desain saya ini bisa membuka mata, bahwa kendaraan ini sangat layak untuk dijadikan tunggangan yang punya style sendiri. Bukan pasaran begitu.

OK ini desain pertama, RED CAFE RACER. Tangki pakai versi tahun 70an bro. Sadel model cafe. Buntut belakang di potong sedikit.

SUZUKI A100 RED CAFE RACER

Desain kedua adalah MINI SCRAMBLER, Kalo Kawasaki ni mirip DTracker gtu konsepnya…heheh… cocok untuk naik gunung anak laki anda. Pake knalpot model Upswept khas scrambler.

SUZUKI A100 MINI

OK brader Biker, kalau tertarik bikin desain saya ini dan udah jadi, boleh di kirim ke blog ini hasil karya nya.

Happy Bikers!!! Salam Prepal

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s