Coaching (Pelatih)

Jika Coaching dipisahkan dari unsu-unsur lainnya, maka coaching selalu menjadi bagian dari kehidupan organisasi; bahwa setiap kali seorang manajer terlibat dalam percakapan dengan anak buah tentang bagaimana mau melakukan tugas, itu adalah Coaching. Itu mungkin tidak elegan tapi merupakan Coaching.

Coaching adalah seni memfasilitasi kinerja dan pembelajaran anak buah.

Itu adalah rangkaian percakapan yang membantu individu memahami perannya atau tugasnya, yang membantu mereka mempelajari apa yang mereka butuhkan untuk belajar dalam rangka untuk mengisi peran atau menyelesaikan tugas dengan sukses, yang mengembangkan mereka untuk peran berikutnya dan, pada hari yang baik, membantu mereka mencapai pemenuhan di tempat kerja dan, mungkin,  sedikit kesenangan dalam kerja.

Mari saya analogikan dengan permainan tenis. Di lapangan tenis ada sejumlah orang: pemain, lawan nya, wasit dan pelatih.

Elemen-elemen  Peran Peran Kepemimpinan Manajer Lini pada dasarnya adalah tentang kepatuhan terhadap aturan main. Ini adalah tugasnya untuk memastikan bahwa aturan main ditaati. Dalam hal ini adalah analog dengan unsur (kepatuhan) pada manajemen .

Peran pelatih berbeda. Tugasnya adalah untuk memastikan bahwa seorang pemain memberikan performa terbaik dan belajar meningkatkan kemampuannya dari satu pertandingan ke pertandingan lainnya.

Peran  wasit dan pelatih sangat beda.  Hubungan wasit adalah ditunjukkan dengan otoritas, yang diberikan oleh badan pemerintahan. Hal ini, tepat, sebuah direktif, komando dan kontrol. Pelatih interaktif  sama sekali berbeda. Dia dirancang untuk mendorong pembelajaran dan untuk menciptakan suatu kondisi mental di mana pemain bisa memberikan yang terbaik. Bahkan, model tradisional pembinaan olahraga di mana pelatih adalah ahli dan dimana gaya interaktif cukup direktif – pelatih menginstruksikan dan memberikan nasihat – bukan yang paling kondusif untuk mencapai kinerja tinggi dan gaya pembinaan yang learning. Paling efektif adalah Pelatih fasilitatif;  meluangkan banyak waktu untuk mendengarkan dan memungkinkan pemain untuk mengembangkan solusi sendiri.

Kesulitan kita  di sini adalah bahwa, terjadi percampuran peran manajemen dan Coaching. Bagi kebanyakan orang, orang-orang yang mereka jumpai dalam hidup mereka yang telah  membantu mereka berbuat atau belajar efektif  juga memiliki tanggung jawab manajemen. Guru mengajar, tetapi mereka juga memastikan disiplin dalam kelas dan, pada waktu tertentu, memberikan penilaian tentang upaya murid mereka ‘- penilaian yang mendikte masa depan . Manajer juga. Sebagian besar profesional  mengakui bahwa gaya yang sesuai untuk mendorong kinerja dan learning bekerja kurang baik bila diterapkan ke masalah manajemen. Line-manajer berusaha untuk menangani masalah kinerja dan pembelajaran dengan gaya manajemen – komando dan kontrol – bukan gaya yang lebih fasilitatif.

Wasit dan pelatih dalam analogi sebelumnya saya memiliki peran yang dibagi antara manajer. Cara pemahaman ini perlu untuk mengadopsi pendekatan yang berbeda adalah untuk menggambar garis vertikal melalui tengah dari tiga lingkaran (lihat Diagram 2).

Sisi kiri dari garis yang mewakili hal-hal yang menjadi perhatian organisasi: kebutuhan, tujuan dan sasaran. Pada sisi garis organisasi memiliki kewenangan. Ketika Anda bergabung dengan organisasi Anda mendaftar pada otoritas  dalam cara yang sama seperti pemain tenis setuju untuk terikat dengan aturan permainan daerah tennis.Di sisi kanan garis mewakili hal-hal yang merupakan wilayah individu: kebutuhan, tujuan dan sasaran. Pada sisi garis individu memiliki kewenangan.

SEKOLAH COACHING

Timotius Gallwey, penulis dan penggagas Game batin, tidak pernah menulis Inner Game of Coaching. Di The School of Coaching kami percaya bahwa Coaching yang paling efektif dan inspiratif terjadi ketika kedua Player dan pekerjaan Coach sama dalam ‘Flow’. Program dua hari ini ditujukan untuk pelatih berpengalaman yang ingin memperdalam keahlian pembinaan mereka dan belajar teknik yang lebih menguntungkan diri mereka sendiri dan klien mereka.

Mengapa Anda Harus Hadir

Beberapa dampak terbesar Anda dan kenikmatan sebagai seorang Coach akan timbul dari ‘Flow’. Mampu bekerja dari ‘Flow’, program untuk Coach yang unggul. Oleh Myles Downey.

7 Benefi ts dari Hadir

 Menciptakan kondisi di mana Anda memberikan performa terbaik Anda sebagai pelatih

 Menciptakan keunggulan dalam kinerja

Refresh  dan merevitalisasi keterampilan dan pengetahuan

 Memberikan Anda kesempatan untuk berlatih dan menerima umpan balik

Siapa yang Harus Hadir?

 Alumni Sekolah Coaching

 Berpengalaman Pelatih

 Peserta yang telah menyelesaikan workshop ‘CoachingEssentials’

Struktur Kursus Hari 1

 Prinsip ‘Flow’ & ‘The Game Inner’

 Investigasi Game batin melalui tenis

 Menerjemahkan prinsip-prinsip dan masuk ke ‘Flow’ sebagai pelatih

 Pelatihan Praktek

Struktur Kursus Hari 2

Mendapatkan Player menjadi ‘Flow’

Pelatihan  Demo

Setelah benturan antara sesi pelatihan

Menampilkan Facebook tepat untuk pemain, menjelajahi kepribadian sub

 Pelatihan Praktek

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s