Tips Menulis terbaik

The best of the best tips menurut saya saat ini adalah:

1. Perhatikan kata bijak ini ” Jika engkau berpunya, bagikanlah hartamu, jika kau tidak punya-bagikanlah hatimu”. Pertama-tama kita harus punya sesuatu untuk dibagikan kepada orang lain, yang berguna. Penulis adalah orang yang baik, bukan?

2. Anda menulis untuk kepentingan, kesenangan, motivasi, penumpahan pikiran dan perasaan anda sendiri, hal ini di validasi oleh seorang penulis Amerika terkenal (siapakah?).

Tapi ini ada pendapat lain yang berharga, tentu tidak semuanya berguna, tapi dapat anda ambil yang bisa berfungsi untuk anda pribadi kan?

1. Lakukan. Tulis.
sebanyak dan sesering yang Anda bisa Baca. Ingat, setiap penulis adalah pembaca.
Membuat jurnal atau notebook berguna setiap saat sehingga Anda dapat menuliskan semua ide-ide brilian Anda.
2. Pastikan Anda memiliki kamus dan tesaurus tersedia kapanpun Anda menulis.
3. Jadilah orang yang jeli/suka mengamati. Orang-orang dan kegiatan yang mengelilingi Anda akan memberi Anda inspirasi yang besar untuk karakter, plot, dan tema.
4. Berinvestasi dalam sumber tulisan yang bagus.
5. Stop menunda-nunda. Matikan TV, menghilangkan seluruh dunia, duduk, dan menulis.
6. Baca karya penulis yang sangat sukses untuk belajar apa yang menyenangkan penerbit dan menghasilkan.
7. Baca karya-karya para penulis kanonik sehingga Anda dapat memahami apa yang merupakan prestasi sastra.
8. Bergabung dengan grup penulis ‘sehingga Anda dapat memperoleh dukungan dari masyarakat menulis dan menikmati persaudaraan dalam kerajinan Anda.
9. Menciptakan ruang di rumah Anda terutama untuk menulis.
Mengoreksi segala sesuatu setidaknya tiga kali sebelum mengirimkan pekerjaan Anda untuk publikasi.
10. Menulis setiap hari.
11. Mulai blog. Gunakan untuk berbicara tentang proses penulisan Anda sendiri, untuk berbagi ide dan pengalaman Anda, atau untuk mempublikasikan pekerjaan Anda ke khalayak hidup.
12. Berlangganan  blog di Internet. Membacanya, berpartisipasi, dan nikmatilah!
13. Gunakan latihan menulis untuk meningkatkan keterampilan Anda, meningkatkan bakat Anda, dan menjelajahi genre yang berbeda, gaya, dan teknik.
14. Lepaskan auto kritik/ editor batin Anda. Ketika Anda duduk untuk menulis draft, menahan diri dari mngecek kesalahan-kesalahan/proofreading sampai rancangan yang selesai.
15. Biarkan diri Anda untuk menulis buruk, untuk menulis sebuah cerita, yang lemah tidak menarik atau puisi, membosankan gramatikal kriminal. Anda tidak akan pernah berhasil jika Anda tidak membiarkan diri Anda melakukan  beberapa kegagalan di sepanjang jalan.
16. Buatlah program supaya diri anda lebih memahami bahasa. Apakah Anda tahu kata benda dari kata kerja, sebuah predikat dari preposisi?Apakah Anda memahami kata kerja? Anda harus.
17. Anda adalah penulis  dan mengatakan keras-keras: “Saya penulis.” Entah itu hobi atau profesi Anda, Anda memiliki hak untuk judul ini.
18. Disiplin…..Menulis, menulis, menulis, dan kemudian menulis lagi. Lupakan segala sesuatu yang lain dan hanya menulis.
Apakah menurut Anda ini adalah tips menulis yang terbaik?

Fun dengan Kata

Check out situs-situs berikut untuk bersenang-senang dengan kata-kata:

1. Writer’s Digest writintg prompts-Ini merupakan situs yang dirancang untuk merangsang kreativitas bercerita Anda. Pilih dari salah satu dari menulis kreatif “tugas,” tetapi cobalah untuk menjaga cerita di bawah 750 kata-kata.

2. Storybird-Apakah Anda pernah ingin menulis buku bergambar? Jika Anda pernah memikirkannya bahkan untuk beberapa saat, situs ini adalah untuk Anda. Gunakan karya seni cantik di situs untuk menggambarkan kisah Anda sendiri, atau hanya membaca cerita yang lain telah diciptakan.

3. Free Rice

4 Elemen Penting Untuk Menulis : gairah, kreativitas, inspirasi, ……dan disiplin

adalah empat hal yang dibutuhkan untuk menjadi penulis sukses:

gairah, kreativitas, inspirasi, ………dan disiplin.

Sangat mudah untuk memahami peran yang gairah, kreativitas, dan  inspirasi dalam menulis. Jika Anda memiliki blog untuk waktu yang lama, Anda mungkin sudah mengalami kejadian kreatif ketika tampaknya Anda tidak bisa mengetik cukup cepat untuk mengungkapkan pikiran anda yang begitu deras.

Saya pikir semua orang akan setuju bahwa ketika Anda merasa terinspirasi ,Anda pasti perlu untuk mengambil keuntungan dari perasaan itu dan menulis sebanyak yang Anda bisa. Pembaca anda sering dapat memberitahu apakah Anda bersemangat tentang subjek dan akan merespon.

Tapi, bagaimana dengan saat-saat ketika Anda tidak merasa sangat bergairah tentang subjek Anda atau bahkan sangat terinspirasi?

Di situlah disiplin masuk

Kesalahan yang banyak akan penulis buat adalah bahwa mereka berhenti menulis ketika mereka tidak merasa terinspirasi dan menunggu semangat kembali.

Tebak apa? Kadang-kadang apa yang penulis anggap gairah sebenarnya kegembiraan tentang hal-hal baru  dan penerbitan online sesuatu. Setelah hal-hal baru yang habis, para penulis berhenti menulis sama sekali. Itu salah satu alasan (walaupun tidak satu-satunya alasan) mengapa ada banyak blog yang ditinggalkan di luar sana.

Seorang penulis disiplin, di sisi lain, akan terus menulis. Mereka berkomitmen untuk menghasilkan sesuatu yang terlepas dari bagaimanapun kondisi mereka dan punya komitmen yang merupakan definisi sejati  menulis bergairah. Disiplin bisa terpaksa, kalau mencari sesuap dolar mungkin?

Saya tidak bisa memberitahu Anda berapa kali saya sudah mulai proyek menulis meskipun tidak merasa seperti ingin melakukannya pada saat saya mulai. Terlepas dari  bagaimana saya merasa, saya membuat sketsa beberapa ide dan aku pun mulai untuk menempatkan semuanya bersama.

Dengan melakukan ini, saya telah melihat fakta yang aneh. Sering kali, meskipun saya tidak bersemangat tentang proyek ketika saya mulai, saya menemukan diri saya tumbuh lebih bersemangat saat proyek mulai terwujud. Tiba-tiba, ada inspirasi yang awalnya tidak ada. Kreativitas berkembang setelah saya merasa kering. Pada akhirnya, saya sering menemukan bahwa saya mendapatkan hasil yang saya benar-benar merasa bergairah.

Itu sebabnya aku telah menemukan disiplin jadwal menulis untuk membantu. Aku telah menetapkan jam kerja, dan sementara mereka dapat fleksibel untuk keadaan darurat , saya biasanya mencoba untuk mematuhi  sebanyak mungkin.
Tulisan saya pasti berjudul : manfaat dari disiplin menulis secara teratur.

Apakah Anda melihat hubungan antara menulis dengan gairah dan menulis dengan  disiplin?

4 Jenis Blog Posts Yang (Hampir) Siapapun Bisa Menulis

Ini tulisan dari pekerja copywriting pemasaran dan menulis teknis, dan blogging activist.

Selama beberapa tahun terakhir, saya blogged profesional di lima blog yang berbeda (tidak termasuk yang Anda baca, yang saya sendiri). Selama periode yang sama, aku telah benar-benar menulis ratusan posting blog.

Sebagai seorang blogger profesional, saya tahu bahwa memikirkan topik untuk menulis tentang kadang-kadang bisa perjuangan. Itu sebabnya hari ini saya telah memutuskan untuk daftar empat jenis posting blog yang hampir setiap orang dapat menulis.

Berikut ini adalah empat jenis posting:

1. Suatu masalah yang Anda sedang berjuang  sekarang, atau bergumul baru-baru ini. Kemungkinan jika Anda sedang berjuang dengan sesuatu, setidaknya beberapa dari pembaca Anda juga. Jika Anda telah memecahkan masalah, tentu saja Anda dapat menyertakan solusi Anda dalam posting Anda.Namun, untuk apa posting suatu masalah tanpa solusi.Sebagian besar pembaca senang  dengan saran mereka sendiri mengenai bagaimana Anda dapat memecahkan masalah.
2. Sesuatu yang baru saja dipelajari. Apakah Anda baru saja mempelajari sesuatu yang baru? Mengapa tidak berbagi dengan pemirsa blog Anda sehingga mereka bisa belajar dari pengalaman Anda. Anda juga bisa menjelaskan bagaimana melakukan apa yang baru Anda pelajari (terutama jika apa yang Anda pelajari relatif sederhana), atau Anda dapat memberitahu penonton bagaimana mereka bisa belajar hal yang sama yang Anda lakukan.
3. Sumber daya Besar yang Anda inginkan untuk dibagi. Sumber Daya adalah daftar posting yang sangat populer. Banyak pembaca blog yang mencari sumber daya dan alat untuk membuat hidup mereka lebih mudah. Jika Anda dapat memberikan daftar sumber daya yang dapat diandalkan untuk pembaca Anda, Anda punya posting yang sangat membantu. Lebih baik lagi, tulisan ini cenderung untuk terus menarik  traffic, atau bahkan berbulan-bulan, setelah mereka pertama kali diposting.
4. Pendapat anda tentang suatu topik yang menarik bagi Anda. Apakah Anda punya alasan yang Anda sukai? Apakah Anda memiliki pendapat yang kuat pada sesuatu? Mengapa tidak berbagi pemikiran dengan audiens blog Anda? Menulis posting pendapat tidak hanya akan membantu pembaca blog Anda mengenal Anda lebih baik, itu akan membantu Anda mendapatkan jalan keluar tentang sesuatu yang Anda sangat peduli.
Di sana Anda memilikinya. Empat jenis posting blog yang hampir semua orang bisa menuliskannya .

Tiga Hal Pembaca Blog Anda Sungguh Ingin dari Blog Anda

Jadi, Anda telah membuat blog, Anda posting secara teratur, Anda menciak dan mengumumkan posting Anda di Facebook-dan tak seorang pun datang. Apa yang bisa salah?

Saya telah menulis beberapa ribu posting blog. Beberapa dari mereka posting menerima ribuan tampilan halaman, sementara pesan lainnya tidak pernah dibaca.

Jadi, apa bedanya?

Posting yang menarik pembaca cenderung memiliki tiga hal yang sama:

1. Mereka punya informasi untuk pembacaAda kelaparan di luar sana untuk informasi baru, dan terutama informasi baru yang akan bekerja.Jika Anda dapat memberikan bahwa dalam format yang mudah scannable, maka Anda akan bertemu yang membutuhkan.
2. Mereka menghibur pembaca– Ini adalah dunia stres. Tertawa adalah salah satu cara terbaik untuk memerangi stres. Jika Anda dapat menghibur audiens Anda dalam beberapa cara, mereka biasanya akan kembali untuk membaca lebih lanjut.
3. Mereka memvalidasi pembacaApakah Anda pernah merasa tidak pasti tentang pilihan Anda? Nah, coba tebak? pembaca Anda kadang-kadang merasa tidak pasti juga. Itu sebabnya posting validasi sangat populer.

Sebaliknya, Posting yang tidak pernah ada yang membaca cenderung memiliki beberapa hal yang sama juga:

1. Mereka terlalu berfokus pada diri– Pembaca tidak keberatan belajar sedikit tentang Anda. Namun, jika semua yang anda tulis selalu tentang Anda dan Anda tidak pernah mengambil kebutuhan pembaca Anda menjadi pertimbangan yang untuk ditinggalkan.
2. Mereka menyerupai pitch/promosi pemasaran– Anda tidak dapat pasar untuk pembaca Anda jika mereka tidak percaya kamu. Anda tidak dapat meraih kepercayaan mereka jika semuanya di blog Anda adalah sebuah promosi dagang terang-terangan.
3. Anda tidak menghargai waktu pembaca Anda– Let’s face it. Pembaca Anda mungkin terburu-buru. Anda harus menarik mereka dengan cepat dan menangkap perhatian mereka dengan membuat posting Anda scannable.
Menurut anda, apa yang membuat posting yang baik?

Apakah Jurnalisme itu juga sama dengan Blogging?

Pertanyaan tentang blogging hanya terus datang. Saya telah mengalami paling tidak tiga kali dalam bulan lalu. Saya kira itu pertanda baik bahwa topik harus ditangani.

Banyak orang tampaknya mendapatkan blogging yang salah.Perusahaan  salah ketika mereka menggunakan blog mereka untuk hanya menerbitkan siaran pers mereka.Individu dan perusahaan baik  salah ketika mereka mematikan komentar dan dinyatakan gagal untuk terlibat dgn pembaca.

Yang saya sukai, bagaimanapun, adalah bahwa blogging harus dianggap sebagai percakapan.

Sifat percakapan blogging adalah apa yang membedakannya dari jurnalisme (atau hampir semua jenis tulisan lainnya, dalam hal ini).Bila dibandingkan dengan sebuah artikel berita tradisional (dan sebagian besar jenis lainnya menulis nonfiksi), sebuah posting blog adalah subyektif dan biasanya merupakan pendapat pribadi penulis dan / atau pengalaman.

Sebaliknya, artikel berita harus berusaha untuk objektif. artikel News yang juga didasarkan pada pelaporan investigatif bukan pengalaman pribadi.

Sementara sebuah blog dapat menimbulkan reaksi terhadap berita, sebagian besar blog tidak menerbitkan berita. (Saya katakan mayoritas karena 1) Saya belum membaca setiap blog yang di luar sana 2) terdapat segelintir sangat kecil dari blog yang terlibat dalam jurnalisme investigatif) Bahkan blog berita yang paling hanya menerbitkan reaksi terhadap berita itu..

Tentu saja, sifat subjektif blog tidak berarti bahwa orang tidak atau tidak bisa belajar dari blog. Jika Anda membaca sebuah blog yang kredibel dari seorang individu yang berpengalaman, Anda akan cenderung untuk belajar cukup sedikit. Namun, masih penting untuk diingat bahwa blogging adalah subyektif dan bahkan blog terbaik adalah hanya baik sebagai penulisnya.

Jadi, jawaban saya untuk pertanyaan apakah atau tidak blogging adalah jurnalisme adalah ini: tidak biasanya.

Apa pendapat Anda tentang blog dan jurnalisme? setujukah? whatever.

2 thoughts on “Tips Menulis terbaik

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s