Ayo Dukung Timnas malam ini jam 19.00

David Booth pelatih Laos merasa ketakutan dengan duet baru lini depan Indonesia El Bachdim (El Loco- Irfan Bachdim ). Dia bilang kami masih buta dengan permainan dua orang itu. Tapi dia menenangkan diri dengan berkata telah melihat pertandingan Indonesia Malaysia sebelumnya. Bagaimanapun Booth keder dengan penampilan Indonesia melawan Malaysia sebelumnya yang berakhir 5-1..Impresif!!!!

Malam ini duet Naturalisasi dituntut untuk membuktikan kesetiaannya pada sang merah putih, atau tidak untuk selama-lamanya. Mereka punya motivasi yang sangat tinggi untuk membuktikan diri. Dan di pertandingan pertama sudah sangat berhasil!

Menurut saya jika ELBACHDIM belum bisa membawa Timnas menjadi Juara AFF 2010, pembuktian diri mereka tidak pernah sempurna. Sekalipun mendapat posisi runner up atau juara tiga sekalipun. Karena dalam prestasi kejuaraan, yang ada hanya juara satu. Yang lain dilupakan…..!

Karena itu sudah selayaknya duet ini dan seluruh pemain serta penonton mendorong momentum bagus ini untuk mendorong timnas menjadi juara. Amin.

LAOS….We’ll say sorry for you!!!!

Kawan-kawan saksikan dan berdoa lah malam ini di RCTI jam 19…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s