All The Pain Will be Paid Back ……..To be number one!

Tidak mudah membawa 12 anggota tim mendaki puncak kejayaan….ketika di atas puncak klasemen..hanya ada dua pilihan, juara 1 atau yang kedua? Kami sudah berjalan terlalu jauh. Dua tahun yang lalu tim ini pulang awal karena terdepak di babak penyisihan. Dari target awal duduk di empat besar kejuaraan futsal Harhubnas 2010, kini kami diberi kesempatan untuk melihat, dan merasakan puncak tertinggi. Tak tahan…… Kami akan hancurkan tim Damri!! Pemain kami paham , bahwa di tingkat final, tidak ada yang lebih baik, yang ada hanya tim yang lebih beruntung! Dan kami mendapatkannya, ketinggalan 2 poin, saat itu posisi 4-2 untuk Damri, kami tidak putus asa. Pada babak kedua kami dapat tendangan bebas, dan Johan mendapat umpan flick dari Muhibbudin, ditendangnya dengan kecepatan bola seperti geledek (nyaris tak terlihat…kecepatan berapa tendangannya..150km perjam kata kiper tim lawan) dan 4-3 !

pada detik ke 57 sebelum pertandingan berakhir, kami mendapat hadiah penalti akibat 5 kali pelanggaran yang dilakukan tim lawan. Lagi-lagi Johan tak memberi ampun kiper tim lawan, tendangan geledek! 4-4!…dan berakhirlah drama final itu. Mereka tahu kami tim yang percaya diri, tak satupun tendangan kami sia-siakan…kiper tim lawan hanya bisa melihat bola masuk ke jaringnya…..alangkah malu dihadapan bapak direksi dan suporternya…..

Berbekal materi pemain mereka dari pemain eks Persib. Kami kalah dalam banyak aspek, moral pemain, ada beberapa yang mulai keder. Tim lawan membawa serta supporter lengkap dengan drummernya pula. Tak lupa dukungan direksi mereka pun datang di Gor Gelanggang Remaja Bulungan. Gor yang menjadi saksi, bahwa semangat perjuangan bisa melebihi kemampuan lawan…..dan tentu kami meminta restu dari Sang Penguasa Alam. Untuk mengijinkan kami memaksa tim digjaya itu bertekuk lutut dan memberi salam penghormatan pada kami. Tim Futsal PT. Kereta Api Indonesia sebagai Juara 1 Futsal Harhubnas tahun 2010. Alhamdulillah. Dan inilah berita di koran Kontak tentang kami…..

TIM FUTSAL PT KAI JUARA PERTAMA HARHUBNAS 2010

Wednesday, 06 October 2010 09:07 humaska

Lewat pertandingan yang ketat dan melelahkan yang diakhiri dengan adu pinalti, tim Futsal PT KAI berhasil keluar sebagai juara pertama mengalahkan tim Futsal PT. DAMRI  pada  liga Hari Perhubungan Nasional Tahun 2010, Kamis (1/10) di GOR Bulungan, Jakarta.

Tim futsal PT KAI  berhasil mengalahkan tim DAMRI dengan skor 6 – 5 lewat adu pinalti. Kemenangan tersebut sudah nampak sejak awal pertandingan, dimana tekanan dan serangan lebih banyak didominasi oleh tim futsal PT KAI. Namun pertahanan tim DAMRI cukup kuat sehingga peluang-peluang cantik belum dapat diselesaikan dengan baik.

“Kita patut bersyukur dapat menjadi juara pertama walau pertandingan tersebut sangat alot. Ini adalah hasil kerja sama tim yang sangat baik yang perlu terus ditingkatkan agar bisa mempertahankan gelar juara tersebut di tahun depan ” ujar Edi Suryanto selaku koordinator tim futsal PT KAI.

Menurut Edi, rencananya piala dan medali akan diserahkan langsung oleh Menteri Perhubungan RI, Fredy Numberi pada puncak hari perhubungan nasional 2010. Harhubnas tahun ini sepakat mengusung tema “Melalui Peringatan Harhubnas 2010, kita tingkatkan kualitas pelayanan kepada masyatakat guna mewujudkan pelayanan yang tepat mutu dan tepat waktu.”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s